BUW7GUC7GUOiGpY8BSO8GUMi

Nubia Red Magic 8 Pro, Smartphone Gamer Performa Luar Biasa

Johorpress - Performa tinggi  perangkat  ini menjadi dambaan banyak gamer. Bagaimana itu? Nubia Red Magic 8 Pro memiliki  RAM besar dan beberapa fitur unggulan.

Berikut Spesifikasi Nubia Red Magic 8 Pro, Smartphone Gamer Performa Luar Biasa

Ponsel gaming ini diluncurkan pada akhir tahun 2022  di China Quoc. Spesifikasi yang bertenaga membuat smartphone  ZTE ini  ideal untuk berpetualang di dunia gaming.

Seri Red Magic 8 Pro  dari Nubia memiliki desain yang modern dan futuristik. Dengan bezel ultra tipis, ponsel ini terkesan bezel-less. Di bagian belakang terdapat modul kamera dan hiasan khas gaming HP. Layar AMOLED 6,8 inci  Red Magic 8 Pro memiliki resolusi Full HD dan refresh rate 120 Hz. >Kamera Bagian depan  perangkat ini ditempatkan di bawah layar sehingga itu tidak terlihat. Sedangkan kamera belakang terdapat 3 buah yang terletak pada modulnya. Masing-masing memiliki resolusi 50 MP, 8 MP, dan 2 MP. Ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 2 serta RAM dan penyimpanan hingga 12GB/256GB, ponsel ini menjadi salah satu ponsel gaming terkuat. Red Magic 8 Pro juga menjalankan Android 13, Redmagic OS 6. Selain itu, Nubia membekali perangkat unggulannya tersebut dengan sistem pendingin khusus bernama ICE 11.0. 

Dari segi energi, perangkat ini juga memiliki baterai berkapasitas besar, 6000 mAh. Mendukung teknologi pengisian cepat 80 watt yang memungkinkan pengguna mengisi daya dari 0% hingga  100% hanya dalam waktu 35 menit.

Nubia Red Magic juga memiliki banyak fitur pendukung lainnya seperti sensor sidik jari, NFC, Wi-Fi Direct, GLONASS, 2, miliar warna, audio resolusi tinggi, dan lainnya. Red Magic 8 Pro dibanderol sekitar Rp9.199.000. Sementara itu, harga varian Red Magic 8 Pro  lebih mahal lagi.

Berikut ulasan  Nubia Red Magic 8 Pro. Selain itu, beberapa sumber menyebutkan kalau ponsel gaming ini sangat langka di pasaran. Jadi pastikan Anda membeli dari penjual yang terpercaya.

Comments0

Type above and press Enter to search.