BUW7GUC7GUOiGpY8BSO8GUMi

Spek Laptop Paling Rekomended Buat Pelajar dan Mahasiswa

Johorpress -  Laptop untuk pelajar menjadi salah satu poin penting yang perlu diperhatikan dalam memilih Laptop. Karena memasuki era 4.0 berfokus pada perkembangan teknologi, maka menuntut siswa untuk memiliki pengetahuan komputer.

Inilah Spesifikasi Laptop Paling Rekomende Buat Pelajar dan Mahasiswa

Setiap laptop pasti memiliki spesifikasi teknik tertentu. Pengguna dapat membandingkan dan menggabungkan sesuai kebutuhannya. Pasalnya, spesifikasi teknis laptop untuk  pelajar dan pekerja akan sangat berbeda.

Laptop untuk pelajar sering digunakan untuk mengerjakan pekerjaan rumah, memutar video pembelajaran, dan berbagi dokumen melalui pembelajaran online. Agar pembelajaran lebih menarik dan fokus pada materi yang disampaikan. Beberapa spesifikasi laptop untuk siswa SMA,SMK dan  sekolah lainnya antara lain:

1. Qualcomm Snapdragon

Mengapa siswa harus menggunakan teknologi laptop Snapdragon? Membiarkannya bertahan lebih lama dan tidak membelinya secara berturut-turut akan merugikan penggunanya. Snapdragon merupakan chipset dengan teknologi terkini.

Sehingga pengguna dapat menggunakannya dalam jangka waktu lama. Juga Snapdragon dengan spek tinggi. Dipakai 5-6 tahun, masih awet dan tidak menyentak saat pengerjaan cepat.

2. Memiliki daya ingat yang baik 

Karena sebagian besar pekerjaan rumah siswa saat ini berfokus pada pemanfaatan teknologi. Anda pasti membutuhkan RAM pada laptop Anda untuk menyimpan setiap tugas. Jadi, pilihlah laptop dengan memori yang memadai.

Selain itu, Anda juga ingin laptop tersebut bertahan lama. Pastikan Anda menggunakan laptop dengan memori lebih besar, antara 256 dan 500 GB.

3. Menggunakan pembaruan terbaru Microsoft

2 juta laptop untuk pelajar. Faktanya, banyak dari mereka yang telah mengupgrade Microsoft mereka ke pengaturan terbaru. Mengapa Anda harus menggunakan versi terbaru? Karena beberapa file Microsoft yang lama akan berantakan ketika dibuka di server terbaru. Jika pengguna menyerahkan tugas kepada guru  menggunakan server baru, hal ini akan menghambat kinerja. Anak-anak mungkin harus mengulangi tugas tersebut dan ini akan memakan waktu lama.

4. Menghemat baterai

Bukan hanya baterai ponsel saja yang memerlukan umur panjang. Memilih laptop dengan spesifikasi hemat baterai merupakan hal yang sangat penting. Karena memiliki masa pakai yang lama, akan ribet jika harus mengisi ulang berkali-kali. Dalam hal ini, sebaiknya Anda tidak mengabaikan beberapa spesifikasi teknis laptop  pelajar jika ingin mendapatkan produk yang tepat.

Comments0

Type above and press Enter to search.